Senin, 20 Februari 2012

Ingin jadi apa aku?

Kalau ditanyakan "ingin jadi apa aku",, aku mencoba menghapus bayangan-bayangan seorang humas handal dari perusahaan BUMN.. Aku melepaskan bayangan menjadi protokoler yang mengikuti tiap langkah si orang no 1.. Aku melepaskan bayangan menjadi seksi sibuk di tiap acara2 kantor.. Sejujurnya,,setidaknya utk saat ini,,bukan itu yg aku inginkan!!!

Yang terbayang justru membacakan tiap kalimat berita di televisi atau sibuk cuap2 di suatu studio radio.. Yahhhh,,setidaknya itu lebih nyaman..

Tp ternyata bukan yg ternyaman.. Lebih mendamaikan hati, aku membayangkan mengajar di sebuah kelas anak2 SD.. Membuat suasana belajar mereka jadi menarik.. Menyelingi tiap pelajaran dengan kejutan-kejutan utk para siswaku..

Itulah.. Kadang2 keinginan bertentangan dengan realita.. Yg aku dapati malah aku adalah seorang staf humas yg bikin2 artikel untuk pencitraan perusahaan, yg mendatangi radio2 untuk talkshow, yg survei2 obyek untuk program CSR dan tentu saja aku punya rasa jenuh dalam menjalaninya.. Tp setiap aku membyangkan berdiri mengajar di depan kelas, entah kenapa dada ini berdegup sangat kencang..

Yg jelas, aku mensyukuri apa yang aku miliki dan Tuhan percayakan untuk aku kerjakan saat ini, tp punya keinginan itu ga salah kan? Mudah2an suatu saat terwujud entah lewat jalan apa pun itu :)

Tidak ada komentar: